Liverpool dan Arsenal Bersaing untuk Datangkan winger Real Madrid

MADRID – Winger milik Real Madrid, Lucas Vasquez, dikabarkan sedang diminati oleh beberapa klub Liga Inggris pada bursa transfer musim panas 2018 ini. Arsenal dan Liverpool secara nyata mengatakan siap untuk bersaing demi mendapatkan tanda tangan Vazquez.

BERITA TERKAIT +

Seperti diwartakan Sportsmole, Senin (2/7/2018), Vazquez sendiri diprediksi tidak menjadi pilihan pelatih Madrid, Julen lupetegui untuk mengisi daftar pemain inti Los Blancos –julukan Madrid – pada ajang kompetisi musim depan.

BACA JUGA: Ante Rebic Jadi Opsi Lain bagi Liverpool di Bursa Transfer Musim Panas 2018

Hal tersebut membuat peluang dua tim Liga Inggris yakni Liverpool dan Arsenal, untuk bersaing mendapatkan Vazquez semakin terbuka lebar. Sejauh ini, Arsenal dikabarkan menjadi klub yang paling gencar untuk mendatangkan pemain 27 tahun tersebut.

Ada kabar yang mengatakan bahwa pelatih anyar Arsenal, Unai Emery, tertarik untuk merekrut salah satu pemain Real Madrid, Lucas Vazquez, pada bursa transfer musim panas 2018. Bahkan, The Gunners –julukan Arsenal– siap menggelentorkan dana yang cukup besar untuk merealisasikan keinginan Emery tersebut.

Arsenal bersedia menyiapkan dana sebesar 8 juta euro atau sekira Rp133 miliar per tahun untuk menggoda Vazquez agar bergabung dengan tim London Utara tersebut. Akan tetapi, langkah Arsenal untuk memboyong Vazquez dari Madrid sepertinya tidak akan berjalan mudah. Sebab, tim liga Inggris lain yakni Liverpool dikabarkan telah memasukan nama Vazquez kedalam daftar belanja mereka di bursa transfer musim panas 2018.

(fmh)