Ditanya soal Transfer Ronaldo ke Juventus, Ini Respons Marotta

TURIN – CEO Juventus, Beppe Marotta, diburu jurnalis setelah beredar rumor yang mengatakan timnya segera mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid. Akan tetapi, seperti diberitakan Calciomercato, Kamis (5/7/2018), mantan Direktur Olahraga Sampdoria itu hanya melemparkan senyuman ketika mendapatkan pertanyaan dari jurnalis seputar kemungkinan Ronaldo bergabung dengan klub yang bermarkas di Allianz Stadium tersebut.

Ronaldo memang santer diberitakan akan berlabuh dengan Juventus pada bursa transfer musim panas 2018. Untuk mendapatkan pesepakbola berusia 33 tahun itu, Bianconeri –julukan Juventus– akan mengeluarkan 100 juta euro atau sekira Rp1,67 triliun.

BERITA TERKAIT +

Ragam Ekspresi Wajah Ronaldo pada Latihan Bersama Jelang Final Liga Champions

Selain itu, Juventus menyiapkan gaji fantastis bagi ayah empat anak tersebut, yakni 30 juta euro atau setara Rp500 miliar per tahun. Nantinya, Ronaldo disebut-sebut akan mendapat kontrak empat tahun dari manajemen Juventus.

BACA JUGA: Madrid Akan Segera Hubungi Agen Ronaldo Terkait Rumor ke Juventus

Peluang Juventus mendapatkan Ronaldo cukup besar. Sebab, manajemen La Vecchia Signora –julukan lain Juventus– memiliki hubungan baik dengan agen Juventus, Jorge Mendes. Baru-baru ini, Juventus juga baru saja mendatangkan salah satu klien Mendes, Joao Cancelo, dari Valencia.

Jorge Mendes

(Mendes agen dari Ronaldo. Foto: Sports.fr)

Ketika merampungkan transfer Cancelo itulah, pembicaraan antara Mendes dan Juventus soal kemungkinan mendaratkan Ronaldo ke Allianz Stadium muncul. Saat itu, Mendes menawarkan kepada manajemen Juventus untuk mendatangkan Ronaldo.

Saat itu, dua petinggi Juventus yakni Marotta dan Fabio Paratici tidak yakin, mengingat Ronaldo sudah sangat identik dengan Madrid. Akan tetapi, Mendes coba meyakinkan Marotta dan Paratici bahwa tidak ada hal yang mustahil, termasuk mendatangkan Ronaldo ke Juventus. Sejak saat itulah, negosiasi pun mulai berlangsung.

(Ram)

Hobijudi.com – Situs judi bola online terbaik terbesar terpercaya indonesia resmi dan se asia dunia internasional