Mourinho Akan Gunakan Martial untuk Datangkan Dembele dari Barcelona

MANCHESTER – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, dikabarkan akan menggunakan Anthony Martial untuk memuluskan niatnya mendatangkan Ousmane Dembele dari Barcelona pada bursa transfer musim panas 2018. Gayung pung bersambut di mana Barcelona pun dikabarkan tertarik untuk mendapatkan jasa Martial.

Seperti yang dilansir dari Dailystar, Senin (9/7/2018), Martial pada musim 2017-2018 berjuang untuk posisinya di skuad utama Man United setelah kedatangan Alexis Sanchez dari Arsenal pada bursa transfer musim dingin 2018. Sejak kedatangan Sanchez, Martial semakin terpinggirkan di bangku cadangan Man United.

BERITA TERKAIT +

Anthony Martial (Foto: AFP)

Mourinho pada musim lalu hanya memainkan Martial dalam 18 laga di Liga Inggris dan pemain asal Prancis itu pun hanya turun empat kali di Liga Champions 2017-2018. Menilik pada hal itu, maka dapat dimaklumi hasrat Martial yang ingin angkat kaki dari Man United.

BACA JUGA: Paulinho Resmi Kembali ke Guangzhou Evergrande

Keinginan Martial yang ingin angkat kaki pun akan digunakan Mourinho untuk mengirimkannya ke Barcelona demi mendapatkan Dembele. Barcelona pun menyukai karakteristik permainan Martial yang terlihat sama seperti mantan penyerang tim berjuluk Blaugrana itu yakni Samuel Eto’o.

Ousmane Dembele (Foto: Reuters)

Sejatinya Man United tengah melakukan negosiasi perpanjangan kontrak dengan Martial agar pemain asal Prancis itu tetap bertahan di Old Trafford. Akan tetapi, hingga delapan bulan waktu negosiasi tersebut berjalan belum ada kesepakatan yang tercipta dan itu menegaskan kepergian Martial dari Man United.

Selain ingin mendatangkan Martial, Barcelona juga dikabarkan ingin menghadirkan Ander Herrera sebagai bagian dari kesepakatan transfer Dembele. Barcelona tampaknya ingin menambal kepergian Dembele dengan kehadiran dua pemain Man United yakni Martial dan Herrera pada bursa transfer musim panas ini.

(fmh)

Hobijudi.com – Situs judi bola online terbaik terbesar terpercaya indonesia resmi dan se asia dunia internasional