Transfer Ronaldo ke Juventus Diumumkan Rabu 11 Juli 2018?

TURIN – Cristiano Ronaldo semakin dekat dengan pintu masuk Allianz Stadium yang merupakan markas dari Juventus. Seperti diberitakan ESPN FC, Selasa (10/7/2018), peresmian transfer Ronaldo ke Juventus akan diumumkan pada Rabu 11 Juli 2018 malam WIB.

Hal itu karena pada hari ini, agen Ronaldo yakni Jorge Mendes akan mengadakan pertemuan dengan manajemen Madrid. Masih diberitakan ESPN, negosiasi yang dilakukan Mendes dan perwakilan Madrid hanya sebatas formalitas.

BERITA TERKAIT +

Portugal Kalahkan Maroko lewat Gol Semata Wayang Cristiano Ronaldo

Sebab, Madrid diyakini sudah menerima tawaran 100 juta euro (Rp1,67 triliun) yang ditawarkan Juventus untuk memboyong Ronaldo. Nominal tersebut merupakan klausul lepas tidak tertulis yang dimiliki Ronaldo bersama Madrid.

BACA JUGA: Kepindahan Cristiano Ronaldo ke Juventus Tinggal Tunggu Pernyataan Resmi

Saat menandatangani kontrak pada pengujung 2016, Ronaldo memiliki klausul lepas mencapai 1 miliar euro (Rp16,7 triliun). Akan tetapi, di sebuah pertemuan pada Januari 2018, Mendes dan Florentino Perez (Presiden Madrid) sepakat untuk menurunkan klausul lepas Ronaldo menjadi 100 juta euro. Akan tetapi, klausul lepas itu tidak tercatat dikontrak Ronaldo.

Semenjak bergabung dengan Madrid pada 2009, Ronaldo memang kerap kali diisukan akan angkat kaki dari Santiago Bernabeu. Mulai dari digosipkan kembali bergabung dengan Man United, hingga bergabung bersama Paris Saint-Germain (PSG).

Ragam Ekspresi Wajah Ronaldo pada Latihan Bersama Jelang Final Liga Champions

Akan tetapi, baru kali ini rumor kepindahan Ronaldo jauh lebih menggema. Sebab, Ronaldo disebut-sebut sudah menyewa mansion di Kota Turin dan bahkan ayah empat anak tersebut dilaporkan sudah sepakat menjadi duta donor darah di Italia. Karena itu, Juventus berpeluang besar mendapatkan jasa ayah empat anak tersebut pada bursa transfer kali ini.

(Ram)

Hobijudi.com – Situs judi bola online terbaik terbesar terpercaya indonesia resmi dan se asia dunia internasional