Kembali ke Serie A, Parma Langsung Borong Pemain Inter

JawaPos.com – Parma kembali meramaikan pentas Serie A di musim 2018-2019. Setelah dipaksa degradasi pada musim 2014-2015 karena bangkrut, Parma akhirnya kembali menanjak dari Serie D menuju kompetisi kasta tertinggi di Italia tersebut.

Sebagai persaiapan untuk mengarungi persaingan, Parma berbenah dengan mendatangkan pemain-pemain baru. Setidaknya sudah ada 11 nama yang berhasil direkrut dan tiga di antara mereka berasal dari Inter Milan.

Menurut laporan Caliomercato, Parma harus mengeluarkan 1,5 juta euro untuk menebus Jonathan Biabiany dari kubu I Nerazzurri. Gelandang kebangsaan Prancis itu bukanlah orang baru di skuad Parma. Biabiany pernah memperkuat Gialloblu dari 2011-2014.

Bursa transfer, Parma, Inter MilanTiga pemain Inter Milan, Jonathan Biabiany, Federico Dimarco, serta Alessandro Bastoni memperkuat parma di musim 2018-2019 (@1913parmacalcio)

Saat itu Biabiany berstatus sebagai pemain pinjaman. Namun ketika Parma bangkrut, sang pemain terpaksa pulang ke Inter dan ia dipinjamkan lagi ke Sparta Praha pada musim 2017-2018.

Selain Biabiany, Parma juga mendatangkan Federico Dimarco serta Alessandro Bastoni. Keduanya didatangkan dari Inter dengan status pinjaman selama semusim.

Selain dua nama tersebut, Parma juga meminjam Luigi Sepe (Napoli) dan Amato Ciciretti (Benevento). Selain itu mereka sukses mendatangkan tujuh pemain lainnya secara gratis yakni Bruno Alves (Rangers), Giuseppe Carriero (Casertana), Emanuelle Matino (Latina), Massimo Gobbi (Chievo), Luca Rigoni (Genoa), dan Cristian Galano (Bari).

(bep/JPC)

IDHOKI adalah AGEN SBOBET Resmi Terpercaya Indonesia dengan memberikan pelayanan 24 jam maximal dan transfer antar semua bank jika bank offline.