Sambutan Hangat Legenda Inter Milan kepada Paolo Maldini

JawaPos.com – Setelah menghilang dari hiruk pikuk sepak bola, Paolo Maldini akhirnya kembali ke AC Milan. Saat ini mantan kapten Timnas Italia tersebut bekerja di jajaran manajemen klub sebagai direktur perkembangan teknis.

Maldini sempat menjauh dari dunia si kulit bundar sejak memutuskan pensiun pada 2009 lalu. Setelah dibujuk keras, legenda AC Milan itu akhirnya kembali mengabdi pada klub yang sudah diperkuatnya selama 24 tahun.

Keputusan Maldini rupanya direspons positif oleh bekas ‘musuhnya’, Javier Zanetti. Legenda Inter Milan tersebut senang akhirnya Maldini mau mengambil peran di jajaran manajemen I Rossoneri.

AC Milan, Inter Milan, Paolo Maldini, Javier zanettiJavier Zanetti dan Paolo Maldini saat masih aktif sebagai pemain (sempremilan)

“Saya senang dengan itu. Dia merupakan profesional yang hebat,” puji Zanetti yang dikutip dari Football Italia.

“Saya sangat menghormati dia. Kami sering berhadapan sebagai lawan ketika masih menjadi pemain. Namun kekaguman, rasa hormat, dan sikap yang sama masih ada untuknya. Saya akan memeluknya ketika Derby della Madonnina digelar. Saya ingin memberi harapan keberuntungan untuk petualangan barunya,” jelas mantan kapten Inter tersebut.

Semasa menjadi pemain, Zanetti dan Maldini dikenal akan kesetiannya. Maldini memperkuat Milan dari 1985-2009. Sedangkan Zaentti bermain di Inter dari 1995-2014.

Bedanya, Zanetti langsung bekerja di jajaran manajemen Inter semenjak memutuskan gantung sepatu pada 2014 lalu. Hingga kini dirinya masih dipercaya sebagai Wakil Presiden I Nerazzurri.

(bep/JPC)

IDHOKI adalah AGEN SBOBET Resmi Terpercaya Indonesia dengan memberikan pelayanan 24 jam maximal dan transfer antar semua bank jika bank offline.