AC Milan Jual Strikernya ke Atletico Madrid

JawaPos.com – AC Milan resmi melepas Nikola Kalinic ke Atletico Madrid. Striker kebangsaan Kroasia itu dijual seharga 14 juta euro atau setara Rp 233 miliar.

Oleh Atletico, Kalinic dikontrak hingga musim panas 2021. Dirinya bakal meramaikan persaingan di lini serang Los Rojiblancos yang sebelumnya sudah dihuni Diego Costa, Antoine Griezmann, Luciano Vietto, Angel Correa, dan Kevin Gameiro.

“AC Milan dan Atletico Madrid mencapai kesepakatan soal transfer penyerang 30 tahun, Nikola Kalinic. Pemain asal Kroasia itu akan dikontrak oleh tim hingga tiga musim ke depan,” jelas pernyataan resmi Atletico.

bursa transfer pemain, AC Milan, Atletico Madrid, NIkola KalinicNikola Kalinic resmi bergabung ke Atletico Madrid (Dok. Atletico Madrid)

Peran Kalinic di lini serang Milan sudah tergantikan dengan keberadaan Gonzalo Higuain. Sebelumnya penyerang kebangsaan Argentina itu telah didatangkan I Rossoneri dari Juventus.

Milan sendiri sudah membenarkan kepergian pemainnya. Meski hanya satu musim, Kalinic tetap dianggap berjasa untuk tim asuhan Gennaro Gattuso.

“Klub mengucapkan terima kasih atas sikap profesionalisme yang diperlihatkan sang pemain selama mengenakan seragam Milan. Kami harap dia mendapat hal terbaik di sisa karirnya,” tulis pernyataan resmi Milan.

(bep/JPC)

IDHOKI adalah AGEN SBOBET Resmi Terpercaya Indonesia dengan memberikan pelayanan 24 jam maximal dan transfer antar semua bank jika bank offline.