Jalin Kekompakan, Timnas Softball Putri Berendam Bersama

JawaPos.com – Berbagai kesiapan terus dilakukan timnas softball putri menjelang Asian Games 2018. Salah satunya dengan cara berendam bersama yang menjadi salah satu cara menjaga kekompakan.

Kapten tim softball putri Indonesia Cressida Mariska menuturkan, berendam bersama membuat ia dan timnya bisa menjadi semakin dekat secara emosi. Hal ini diperlukan karena selain harus kompak di dalam lapangan, mereka juga harus erat di luar lapangan.

“Kemarin kita kemarin habis pulang berendam air panas di Ciater kemarin. Selain itu kami juga sering main kartu bareng, ngobrol bareng, sampai berkeluh kesah bersama,” papar Cressida.

Dipersatukan sejak Januari 2018 untuk menghadapi Asian Games 2018, Cressida mengatakan bahwa rekan-rekannya kini sudah menjadi bagian dari keluarganya. Meski tidak dituntut meraih medali emas, Cressida ingin timnya tetap bermain all out.

“Kami selalu ingatkan satu sama lain saling dukung, kita adalah keluarga yang sudah saling suport selama berbulan-bulan. Sudah dari awal persiapan kami tak boleh makan krupuk, gorengan dan lainnya, masa sih kita mau nyerah di Asian Games 2018 nanti. Jadi sesimpel itu sih. Kita harus buat bangga Indonesia,” tegas Cressida. (ISA)

(isa/JPC)

Situs Sbobet Judi Bola Online Indonesia Terpercaya Terbaik Terbesar Dengan Layanan Perbankan 24 Jam.