Eko Yuli Ingin Atlet Asian Para Games Ikut Bersinar

JawaPos.com – Lifter putra Indonesia Eko Yuli Irawan berhareap para atlet difabel yang akan berlaga di Asian Para Games 2018 bisa tampil dengan gigih seperti para atlet di Asian Games 2018. Meski tidak menjadi juara umum, Eko berharap kawan-kawannya bisa menyumbang banyak medali.

Asian Para Games 2018 akan berlangsung pada 6-13 Oktober 2018. . Sebanyak 42 negara yang tergabung dalam anggota komite Paralimpiade Asia akan menjadi peserta di ajang multi-event para atlet difabel Asia ketiga ini.

“Teman-teman semua tetap semangat. Berjuang keras. Mudah-mudahan mereka bisa memberikan yang terbaik juga bisa banyak emasnya juga sesuai target yang diberikan,” katanya.

Namun, Eko mengaku belum tentu memberikan dukungan dan semangat langsung. Ini dikarenakan minimnya waktu luang yang ada menjelang persiapan Kejuaraan Dunia pada Oktober 2018 mendatang.

“Nonton kayaknya nggak bisa ya, karena memang sudah fokus persiapan Kejuaraan Dunia. Sekarang ini memang sudah susah kemana-mana karena harus latihan,” tutupnya.

(isa/JPC)