Paratici Pastikan Pogba Takkan Pulang ke Juventus

TURIN – Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici, memastikan klubnya tidak akan memulangkan Paul Pogba dari Manchester United. Walau demikian, ia mengatakan Si Nyonya Tua akan selalu mencintai pemain berpaspor Prancis tersebut.

Rumor mengenai masa depan Paul Pogba terus berhembus. Penyebabnya apalagi kalau bukan retaknya hubungan Il Polpo dengan Manajer Manchester United, Jose Mourinho. Sang pemain dikabarkan ingin hengkang apabila orang Portugal itu masih bercokol sebagai nomor satu di Old Trafford.

BERITA TERKAIT +

(Baca juga: Mourinho Bidik Skriniar dan Romagnoli)

Paul Pogba

Salah satu klub yang disebut-sebut bakal menjadi tujuan Pogba adalah Juventus. Pria berusia 25 tahun itu memang pernah menghuni Kota Turin pada 2012-2016 sebelum kembali pulang ke Kota Manchester. Menurut Paratici, Si Zebra bahkan masih punya hubungan baik dengan sang pemain.

“Kami sangat mencintainya,” ujar Fabio Paratici, dilansir dari Football Italia, Selasa (9/10/2018).

“Kami masih menjalin hubungan dengannya. Tetapi, kami tidak pernah memikirkan hal itu (transfer Pogba) dan tidak akan memikirkannya di masa depan,” imbuh pria asal Italia tersebut.

Paul Pogba

Selama berkostum Juventus, Paul Pogba merengkuh empat trofi Liga Italia serta mencetak total 34 gol dalam 178 penampilan. Ia juga sempat mencicipi partai Final Liga Champions 2014-2015 bersama Juventus walau harus mengakui keunggulan Barcelona.

(fmh)