Gempa Situbondo Terasa hingga ke Bali, Nana Mirdad: Oh My God!

JAKARTA – Nana Mirdad merasakan guncangan gempa di kediamannya yang berada di Bali. Pada Kamis (11/10/2018) dini hari, ia merasa terkejut karena gempa tersebut cukup keras.

Baca Juga: Alami Skin Shaming, Nana Mirdad Dapat Dukungan dari Naysilla Mirdad

BERITA TERKAIT +

Hal ini dikabarkan oleh istri Andrew White tersebut melalui insta story miliknya. Saat itu Nana mengungkapkan jika ia terbangun dari tidur malamnya akibat getaran yang keras.

“Oh my god, terbangun karena gempa, Ada yang lain merasa gempa? Kencang,” tulisnya.

Beberapa menit berselang, ibu dua anak itu pun lantas mengabarkan jika pusat gempa berada di dekat laut Bali. Sehingga wajar jika dirinya yang tidak jauh dari pusat gempa itu merasakan guncangan.

Nana Mirdad

Beruntung, gempa tersebut tidak sedahsyat beberapa waktu lalu yang membuat ia bersama dua anaknya panik. Di pagi hari, Nana pun sudah kembali beraktivitas seperti biasa. Nampak sebuah kopi hangat di pelataran teras rumahnya.

Ia menuliskan, “(Aku) sangat membutuhkan kopi, karena hanya tidur selama 3,5 jam. Sekarang harus kembali berolahraga. Tapi sepertinya aku membutuhkan waktu istirahat lebih banyak.”

Nana Mirdad

Berdasarkan informasi yang dihimpun Okezone, gempa memang terjadi pada Kamis (11/10/2018) dini hari tadi di wilayah Situbondo. Bahkan getarannya juga sampai ke wilayah sekitar seperti Surabaya, Malang, Jember hingga Bali.

Kepala BMKG Karangkates, Musripan menyatakan gempa yang mengguncang pada pukul 01.44.57 WIB itu tidak berpotensi tsunami. Menurut Musripan, gempa itu termasuk kategori gempa dangkal.

Baca Juga: Lucunya Putri Nana Mirdad Belajar Makan Sayur Kangkung

“Gempa terjadi dengan kekuatan 6,4 SR dengan lintang 7,42 LS dan garis bujur 114,47 BT dengan kedalaman 10 km. Ini termasuk gempa dangkal. Tidak berpotensi tsunami,” jelas Musripan kepada Okezone.

(LID)

BERITA FOTO