Kontrak di Man City Mau Habis, Madrid Incar Raheem Sterling

MADRID – Real Madrid dalam situasi genting saat ini setelah gagal meraih kemenangan dalam empat pertandingan terakhir di semua ajang kompetisi musim 2018-2019. Parahnya, dari empat pertandingan itu, Madrid hanya mampu mendulang satu poin sementara tiga laga sisanya berakhir dengan kekalahan.

Seperti yang dilansir Fox Sports, Kamis (11/10/2018), Madrid pun wajib mencari pemain baru demi memperkuat lini depannya segera pada Januari 2019. Dan pemain Manchester City yakni Raheem Sterling pun jadi incaran utama Madrid di bursa transfer musim dingin 2019.

BERITA TERKAIT +

Raheem Sterling (Foto: Sportskeeda)

Pemain berusia 23 tahun itu sejatinya masih memiliki sisa kontrak dua tahun lagi bersama Man City. Akan tetapi, negosiasi perpanjangan kontrak antara Sterling dengan Man City belum menemui titik temu.

BACA JUGA: Bersinar di Napoli, Zielinski Harusnya Gabung Liverpool

Dengan keadaan yang tidak begitu jelas, maka Madrid bisa memanfaatkannya dengan menawarkan uang yang cukup besar demi memboyong Sterling ke Stadion Santiago Bernabeu. Tawaran yang pas dari Madrid diyakini bisa membuat Sterling angkat kaki dari Man City dan pergi ke Ibu kota Spanyol.

Raheem Sterling (Foto: Sportskeeda)

Sejatinya, Sterling belum bisa diasumsikan telah memiliki kemampuan setara megabintang Madrid musim lalu, Cristiano Ronaldo. Akan tetapi, menilik pada perkembangan permainan dari Sterling yang semakin tajam di depan gawang maka Madrid pantas menjadikannya buruan utama. Ketajaman Sterling pun terbukti dengan empat gol yang dibuatnya dan juga tiga assist bagi Man City di semua kompetisi musim ini.

(ADP)