Closing Ceremony Asian Para Games 2018, Ini Yang Harus Diperhatikan

JawapPos.com – Closing Ceremony Asian Para Games 2018 akan berlangsung di Stadion Madya, Senayan pada Sabtu (13/10). INAPGOC selaku panitia penyelenggara telah menyediakan kantong-kantong parkir dan pintu masuk khsusus bagi pengunjung yang ingin menyaksikan.

Direktur Seremoni Asian Para Games 2018 Aulia Mahariza mengatakan pihaknya telah menyediakan tiga lokasi yang menjadi kantong parkir bagi pengendara mobil dan motor. “Kita masih menggunakan kantong parkir lama seperti di Plaza Senayan, Kawasan SCBD dan Grand Indonesia,” ujarnya di GBK Arena, Senayan, Jakarta, Jumat (12/10).

Nantinya untuk dapat mengunjungi ke kawasan GBK, masyarakat yang memarkirkan kendaraannya di tiga lokasi tersebut dapat menggunakan shuttle bus yang disediakan. Shuttle bus tersebut nantinya akan mengantar jemput masyarakat baik sebelum maupun sesudah closing ceremony.

INAPGOC juga telah menyediakan pintu khusus untuk para penonton. Penonton hanya dapat masuk melalui pintu 5, 6 dan 7.

Kepolisian dan Dinas Perhubungan nantinya juga akan kembali melakukan rekayasa jalan. Jalan dari arah FX Sudirman menuju ke arah Hotel Fairmont akan ditutup. Penutupan akan dilakukan pukul 15.00.

Pengendara yang ingin melintasi jalan tersebut diminta untuk melalui jalur belakang gedung DPR RI atau Stasiun Palmerah. Pasalnya, lokasi jalan ini akan digunakan untuk lokasi penjualan tiket closing ceremony.

(isa/JPC)