Angelina Jolie Ternyata Telah Rampungkan Syuting Come Away

LOS ANGELES – Sempat dikabarkan mundur dari film Come Away, ternyata aktris Angelina Jolie telah merampungkan syuting film tersebut. Hal itu dibocorkan oleh aktor David Oyelowo, lawan main Jolie dalam film tersebut, lewat Instagram pada Minggu (14/10/2018).

Dalam unggahannya, Oyelowo tampak berpose bersama aktor dan tim produksi Come Away. Jolie terlihat mengenakan gaun hitam dan tatanan rambut khas abad pertengahan. “Kami telah menyelesaikan syuting COME AWAY! Tak sabar untuk membagikan sihir Alice in Wonderland dan Peter Pan kepada kalian semua,” tulis Oyelowo sebagai keterangan unggahannya.

BERITA TERKAIT +

Baca juga: Angelina Jolie Hampir Berhenti Makan, Berat Badannya Kini 45 Kg

Menariknya, di kolom komentar seorang penggemar bertanya kepada Oyelowo, “Apa yang telah kau pelajari dari bekerja bersama Angelina Jolie?” Pertanyaan itu diresponsnya dengan, “(Aku) tak pernah tidur.

Sekadar informasi, dalam film ini Alice in Wonderland dan Peter Pan digambarkan sebagai kakak beradik. Sementara Oyelowo dan Jolie akan berlakon sebagai Jack dan Rose, orangtua dari Alice (Keira Chansa) dan Peter (Jordan Nash). Dalam film ini, Peter dan Alice dituturkan berusaha menolong orangtua mereka untuk melawan kematian anak mereka.

Setelah syuting Come Away, Jolie dijadwalkan akan memulai syuting The Kept yang diadaptasi dari novel berjudul serupa karya James Scott yang dirilis pada 2014. Kisahnya bersetting di pinggiran Kota New York pada musim dingin tahun 1987.

Film The Kept berkisah tentang seorang ibu yang menemukan suami dan keempat anaknya tewas terbunuh di rumah mereka. Untungnya, dia menemukan salah satu anak lelakinya berhasil selamat dari tragedi tersebut setelah bersembunyi dari kejaran sang pembunuh. Bersama sang putra, ibu itu kemudian membalaskan dendamnya dan kembali memburu sang pembunuh.

Baca juga: Kasus Hak Asuh Anak Selesai, Angelina Jolie Kunjungi Korban ISIS di Irak

Jolie tampaknya menyibukkan diri dengan berbagai proyek film di tengah persidangan hak asuh atas keenam anaknya dengan sang mantan suami, Brad Pitt. Bulan lalu, Jolie dan Pitt dikabarkan menggelar pertemuan rahasia di kediaman sang aktris. Entertainment Tonight mengklaim, pertemuan itu untuk menjalankan grup terapi dengan anak-anak mereka.

Seorang sumber mengatakan, “Pertemuan itu berjalan dengan baik. Baik Brad Pitt maupun Angelina Jolie memutuskan untuk menyelesaikan permasalahan hak asuh anak mereka melalui persidangan. Kini, Jolie memutuskan sudah saatnya berdamai dengan Pitt. Keputusan itu, cukup membuat lega Pitt dan dia siap dengan segala negosiasi yang ditawarkan mantan istrinya tersebut.”*

(SIS)