Lewat Orgasme, Pasutri Bisa Semakin Akrab Loh

SEBAGIAN besar dari kita berpikir bahwa kesenangan fisik berasal dari bahasa tubuh. Tetapi banyak orang lain yang membuktikan dengan cara berbeda, yakni dengan orgasme.

Meski sudah satu hati, Anda harus tetap meningkatkan bonding dengan pasangan. Tidak sekadar memberikan sentuhan kenikmatan, tapi juga wajib membuat si dia lebih santai.

BERITA TERKAIT +

Ingat, otak Anda bertanggung jawab untuk menciptakan kesenangan pribadi. Bahkan, para ilmuwan menyebut bahwa otak berfungsi sebagai organ seks terbaik.

Maka penting sekali Anda meningkatkan hubungan emosional dan mental dengan pasangan supaya tetap bahagia. Bagaimana sajakah caranya?

Baca Juga: Aurel Hermansyah Tampil Seksi dengan Dress Hijau Neon, Lekuk Tubuhnya Menggoda!

Dilansir Okezone dari Indiansutras, ketika seseorang menghadapi orgasme berarti bisa melepaskan dopamin dan oksitosin. Saat zat kimia ini terlepas di otak, Anda merasakan “kebebasan”.

Lalu, setiap kali Anda merasakan kenikmatan sekejap itu, otak Anda membangun hubungan yang lebih dalam dengan pasangan. Itulah mengapa Anda diwajibkan untuk mencapai klimaks setelah bersenggama.

Anda tentunya juga ingin sekali meningkatkan pengalaman seksual yang berbeda, terutama kalau ingin orgasme. Luangkan waktu sejenak menjelajahi tubuh masing-masing atau lebih dikenal dengan foreplay.

Baca Juga: Tidur Siang di Kantor, Membuat Pegawai Lebih Cerdas Ambil Keputusan

Siapkan waktu lebih banyak supaya si dia cepat terangsang. Ketika otak Anda dibanjiri dengan hormon-hormon yang baik di hadapan seseorang, otaknya bakal merekam kenangan indah dan memperkuat ikatan.

Dengan cara ini, Anda berdua akan saling membangun bonding satu sama lain. Lalu, bisa menghabiskan waktu berjam-jam bersama untuk melepas penat, dengan cara permainan seks di ranjang. Seru bukan?

(mrt)