Laku Keras, Merchandise APG 2018 Dijual Sampai Bulan November

JawaPos.com – Meski pelaksanaan Asian Para Games 2018 yang berlangsung pada 6-13 Oktober telah usai, namun merchandise multi-event penyandang disabilitas terbesar di Asia itu masih diburu.

Karenanya, Panitia Penyelenggara Asian Para Games 2018 (INAPGOC) memutuskan untuk terus menjual berbagai pernak-pernik Asian Para Games 2018 hingga bulan November.

Wakil Direktur Revenue dan Sponsor INAPGOC Susan Asiani Hafitri mengatakan, para pengunjung Gelora Bung Karno sejak hari pertama sudah memburu merchandise yang dijual. Dalam kurun waktu delapan hari, terjual setidaknya 80 ribu pernak-pernik dengan pendapatan total Rp 8 miliar.

Susan mengatakan, pembeli yang masih berminat berburu merchandise Asian Para Games 2018 bisa membelinya lewat layanan daring di official store APG2018 di Tokopedia.

Boneka maskot Asian Para Games 2018 Momo si elang bondol disebut Susan masih menjadi primadona yang dicari oleh orang-orang. “Dari semua jenis official merchandise yang dijual, yang paling banyak dibeli adalah boneka maskot Momo. Sudah laku lebih dari 10 ribu buah,” paparnya.

(isa/JPC)