Tekad Dovizioso di MotoGP Jepang: Menang dan Balas Dendam pada Marquez

Motegi – Andrea Dovizioso berhasrat menunda Marc Marquez mengunci gelar juara. Di MotoGP Jepang, Dovi bertekad menang sekaligus balas dendam atas kekalahan di Buriram.

Selisih 77 poin di antara kedua pebalap, memungkinkan rider Honda Repsol itu memastikan titelnya di Motegi, akhir pekan ini. Namun, Dovizioso bisa menunda apabila mampu memenangi balapan, keberhasilan serupa yang diraihnya di 2017.

Meski begitu, ada misi lain yang diusung rider Ducati itu. Dovizioso rupanya belum bisa melupakan kekalahannya di MotoGP Thailand saat disalip Marquez di tikungan terakhir.

Kemenangan Marquez tersebut membuat peluang juara Dovizioso nyaris dipastikan habis. Di Jepang, Dovizioso ingin gantian mempecundangi rivalnya itu.

“Setelah hasil di Buriram kupikir pertarungan gelar juara hampir berakhir, dan sekalipun belum selesai secara matematika, kami tentu saja akan sepenuhnya berkomitmen dalam beberapa balapan terakhir,” Dovizioso mengatakan di Crash.

“Bersama dengan timku, kami mampu memahami beberapa detil baru yang penting di setiap balapan, jadi kami akan melanjutkan bekerja seperti ini juga di Motegi, di mana target kami adalah menang.”

“Aku amat menyukai lintasan Jepang, dan Desmosedici kami selalu efisien dalam pengereman dan akselerasi di sana. Jadi aku tidak sabar untuk berada di lintasan, berusaha, dan balas dendam pada Marquez,” cetus Dovizioso.

(rin/nds)

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.